Sistem Kerja Kamera CCTV

Diposkan oleh filan89 Rabu, 05 Mei 2010

- Stand-alone DVR
Stand-Alone DVR’s adalah sebuah alat perekam yang sangat mudah digunakan, Dengan alat perekam ini memungkinkan
Kamera CCTV anda bisa diakses atau di monitor dari mana saja di seluruh dunia dengan menggunakan kabel telpon, internet dan hand phone yang sudah support GPRS / 3G.


Beberapa model terbaru
kamera CCTV dengan tambahan–fitur , motion dectection, remote viewing, MPEG-4 video format, sistem backup yang mudah baik itu ke USB, DVD, CD ROM dan bisa diakses lewat LAN & Ineternet .


Perekam
CCTV ini terdiri dari 4 channel, 8 channel dan 16 channel yang merekan secara digital ke hardisk dengan menggunakan teknology motion detection dengan format MPEG-4.


- PC based DVR

merupakan alat perekam
CCTV di komputer.,motherboard, LAN card, video board CPU Hard Drive, memory dan DVR board. DVR board akan menerima video dari kamera yang terpasang dengan bantuan DVR software dari DVR board tersebut.


- cara kerja DVR dengan motion detection

DVR’s mendeteksi adanya pergerakan / motion dari video pixels seperti: tidak cukup cahaya, atau pergerakan suatu object. Karena ada perubahan pixel DVR, maka DVR memandangnya sebagai motion sehingga recording (misalnya
kamera CCTV mini) akan segera dimulai. Disamping itu DVR’s mempunyai sistem yang saling berhubungan dengan setiap kamera misalnya yang tadi yaitu kamera CCTV mini.


http://id.answers.yahoo.com

0 komentar

Poskan Komentar

translate

http://www.keajaibanfacebook.com /member/lannna.php

jam..

Blog Archive

Pengikut

Daftar Blog Saya