Dropsis Blog
Dropsis Blog

Gaming dan kinerja multimedia Intel® Core™2 Extreme Processor

Diposting oleh filan89 Sabtu, 24 April 2010


Apakah itu game, fotografi digital, atau video editing, desktop PC powered by Intel ® Core ™ 2 Extreme menangani tuntutan hiburan hari ini.

Multi-core kinerja

Berdasarkan teknologi manufaktur 45nm, dengan empat inti proses dan hafnium-infused sirkuit, Intel Core 2 Extreme prosesor memberikan kinerja yang lebih tanpa menggunakan lebih banyak energi. Intel Core 2 Extreme QX9770 prosesor adalah pilihan yang sangat baik untuk generasi terbaru permainan multi-threaded dan aplikasi multimedia.

* 3.2GHz kecepatan inti
* 12 MB L2 cache total
* 1600 MHz front side bus

Fitur dan manfaat

Dirancang untuk performa ekstrim, dual-core dan quad-core Intel Core 2 Extreme fitur teknologi kinerja-kaya:

Intel ® Wide Dynamic Execution, memungkinkan pengiriman instruksi lebih per siklus clock untuk meningkatkan game waktu eksekusi dan efisiensi energi

Intel ® Teknologi Deep Power Down, yang dirancang untuk memberikan kinerja energi yang efisien ekstrim

Intel ® Smart Memory Access, meningkatkan kinerja sistem dengan mengoptimalkan penggunaan bandwidth data yang tersedia

Intel ® Advanced Smart Cache, memberikan kinerja yang lebih tinggi, subsistem cache lebih efisien, dan dioptimalkan untuk industri terkemuka game multi-threaded

Intel ® Advanced Digital Media Boost, mempercepat berbagai aplikasi, termasuk permainan fisika ultra-realistis dan kecerdasan buatan manusia-seperti untuk pengalaman gaming yang intens seperti yang lain. Sekarang ditingkatkan lebih jauh pada versi 45nm dengan Intel ® HD Boost menggunakan instruksi SSE4 baru untuk kinerja multimedia yang lebih baik

Untuk fitur tambahan dan manfaat spesifik bagi 45nm dan 65nm Intel ® Core ™ 2 Extreme, melihat quad-core dan celana produk dual-core.


Detil spesifikasi

◊ Intel ® Virtualization Technology (Intel ® VT), Intel ® Trusted Execution Technology (Intel ® TXT), dan Intel ® 64 arsitektur memerlukan sistem komputer dengan prosesor, chipset, BIOS, memungkinkan perangkat lunak dan / atau sistem operasi, driver dan perangkat aplikasi yang dirancang untuk fitur ini. Kinerja akan beragam tergantung pada konfigurasi Anda. Hubungi vendor Anda untuk informasi lebih lanjut.

◊ Tidak semua ditentukan unit ini mendukung prosesor Intel Enhanced SpeedStep ® Technology. Lihat Spec Processor Finder di processorfinder.intel.com atau hubungi perwakilan Intel untuk informasi lebih lanjut.

◊ Mengaktifkan fungsi Jalankan Bit Nonaktifkan memerlukan PC dengan prosesor dengan kemampuan Execute Disable Bit dan suatu sistem operasi yang mendukung. Periksa dengan pembuat PC Anda pada apakah sistem anda memberikan fungsionalitas Execute Disable Bit.

0 komentar

Posting Komentar

translate

http://www.keajaibanfacebook.com /member/lannna.php

jam..

Blog Archive

Daftar Blog Saya