Dropsis Blog
Dropsis Blog

Pendekatan Layanan E-Learning

Diposting oleh filan89 Minggu, 11 April 2010

E-learning jasa telah berevolusi sejak komputer pertama kali digunakan dalam pendidikan. Ada kecenderungan untuk bergerak ke arah dicampur layanan pembelajaran, di mana kegiatan berbasis komputer yang terintegrasi dengan praktis atau ruang kelas berbasis situasi.

Bates dan Poole (2003) dan OECD (2005) menunjukkan bahwa berbagai jenis atau bentuk-bentuk e-learning dapat dianggap sebagai sebuah kontinum, dari no e-learning, yaitu tidak menggunakan komputer dan / atau internet untuk mengajar dan belajar, melalui bantuan kelas, seperti kelas membuat kuliah Powerpoint slide yang tersedia bagi siswa melalui kursus situs web atau sistem manajemen pembelajaran, untuk program laptop, dimana siswa diminta untuk membawa laptop ke kelas dan menggunakannya sebagai bagian dari tatap muka kelas, untuk belajar hibrida, di mana mengurangi waktu kelas tapi tidak dihilangkan, dengan lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk belajar secara online, melalui pembelajaran secara online sepenuhnya, yang merupakan bentuk pendidikan jarak jauh. Klasifikasi ini agak mirip dengan laporan Komisi Sloan mengenai status e-learning, [rujukan?] Yang merujuk ke web yang disempurnakan, dilengkapi dan web web tergantung untuk mencerminkan peningkatan intensitas penggunaan teknologi. Dalam Bates dan Poole kontinum, 'dicampur belajar' dapat mencakup bantuan kelas, laptop dan hibrida belajar, sementara 'didistribusikan belajar' dapat menggabungkan baik hibrida atau sepenuhnya online learning.

Hal ini dapat dilihat kemudian bahwa e-learning dapat menggambarkan berbagai aplikasi, dan sering tidak jelas bahkan dalam publikasi penelitian ditinjau rekan yang membentuk e-learning sedang dibahas. Namun, Bates dan Poole berpendapat bahwa ketika instruktur mengatakan mereka menggunakan e-learning, ini paling sering merujuk pada penggunaan teknologi sebagai alat bantu kelas, meskipun dari waktu ke waktu, telah ada peningkatan bertahap sepenuhnya online learning (lihat Pasar di atas).
link: http://archy-ari.blogspot.com/2010/02/tujuan-dan-manfaat-dari-e-learning-e.html

0 komentar

Posting Komentar

translate

http://www.keajaibanfacebook.com /member/lannna.php

jam..

Blog Archive

Daftar Blog Saya