Dropsis Blog
Dropsis Blog

Komputer-mendukung pembelajaran kolaboratif (CsCl)

Diposting oleh filan89 Minggu, 11 April 2010

Komputer-mendukung pembelajaran kolaboratif (CsCl) adalah salah satu inovasi yang paling menjanjikan untuk meningkatkan pengajaran dan pembelajaran dengan bantuan informasi modern dan teknologi komunikasi. Perkembangan terbaru CsCl telah dipanggil E-Learning 2.0, tetapi konsep pembelajaran kolaboratif atau kelompok mana metode pengajaran yang dirancang untuk mendorong atau mengharuskan mahasiswa untuk bekerja sama dalam tugas-tugas belajar telah ada lebih lama lagi. Disepakati secara luas untuk membedakan bersama belajar dari tradisional 'transfer langsung' model di mana instruktur diasumsikan distributor pengetahuan dan keterampilan, yang sering diberi neologisme, E-Learning 1.0, walaupun metode transfer langsung ini paling Komputer secara akurat mencerminkan sistem-Based Learning (Lampung).

Dalam Datacloud: Menuju Teori Baru Online Kerja, Johndan Johnson-Eilola menggambarkan komputer tertentu yang didukung kolaborasi ruang: Smart Board. Menurut Johnson-Eilola, sebuah "sistem Dewan Smart menyediakan 72-inch, belakang proyeksi, touchscreen, permukaan papan tulis cerdas untuk bekerja". Dalam Datacloud, Johnson-Eilola menegaskan bahwa "[w] e sedang berusaha untuk memahami bagaimana pengguna bergerak dalam ruang informasi, bagaimana pengguna dapat eksis di dalam ruang informasi daripada hanya memandang mereka, dan bagaimana ruang informasi harus dibagi dengan orang lain daripada yang swasta, tinggal di dalam dan bukan sekadar mengunjungi ". Dia menjelaskan bagaimana sistem Dewan Smart menawarkan suatu ruang informasi yang memungkinkan murid-muridnya untuk terlibat dalam kolaborasi aktif. Dia membuat tiga perbedaan klaim tentang fungsi dari teknologi: 1) Dewan Smart memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan sejumlah besar informasi, 2) ini menawarkan ruang informasi yang mengundang kolaborasi aktif, 3) karya yang dihasilkan sering "dinamis dan kontingen "

Johnson-Eilola lebih lanjut menjelaskan bahwa dengan Smart Board "... informasi bekerja becom [es] pengalaman yang bertubuh". Pengguna memiliki kesempatan untuk terlibat dengan-tinggal-teknologi manipulasi langsung. Selain itu, ruang ini memungkinkan untuk lebih dari satu pengguna; dasarnya, itu mengundang beberapa pengguna.

0 komentar

Posting Komentar

translate

http://www.keajaibanfacebook.com /member/lannna.php

jam..

Blog Archive

Daftar Blog Saya