Dropsis Blog
Dropsis Blog

Tips Hunting Rumah Kos

Diposting oleh filan89 Selasa, 27 April 2010

*. Pastikan kamar kost tebet/kontrak rumah anda memiliki gembok pengaman dan gagang pintu yang baik. Contoh rumah kost untuk putri yaitu pada gambar yang terdapat 2 mtr (bisa juga parkir motor dalam garasi). Kalau untuk putra pada gambar dibawahnya

*. Dekat dengan Warung Makan, Foto Copy, Warnet terutama mudah dijangkau.

*. Pilihlah tempat kost/kosan tebet yang jauh dari sumber kebisingan. Contohnya : Bengkel Motor/Mobil, Rel Kereta Api, Pabrik, dll. Tentu anda tidak inginkan kalau rumah kost/kontrak rumah anda bising padahal anda menginginkan rumah kost yang nyaman untuk belajar dan istirahat.

*. Tanyakan mengenai pembayaran iuran listrik dan Air, apakah sudah termasuk biaya rumah kost/kontrak rumah atau terpisah. Apakah dengan menambah alat-alat di kamar kost tebet seperti kipas angin, dispenser, computer, dll akan menambah iuran pembayaran kosan tebet.

*. Pilihlah kamar kost murah jakarta selatan yang memiliki tata pencahayaan yang baik. Jangan sampai ketika siang atau sore hari, kamar kost/kontrak rumah anda kelihatan gelap padahal hari masih sore, sehingga menyebabkan anda harus menghidupkan lampu dan akibatnya akan menambah beban pembayaran listrik anda.

*. Jika menurut anda, kosan tebet/kost tebet tersebut layak huni tapi anda belum memastikan untuk tinggal di kosan tebet tersebut, anda bisa mempanjar (DP) terlebih dahulu. Supaya kamar yang anda pilih tersebut telah anda booking, kemudian anda bisa membandingkannya dengan tempat kost murah jakarta selatan yang lain sebagai perbandingan harga. Coba anda browser di internet untuk menemukan info kost di portal-portal property.

*. Kalau ingin harga kost tebet/kontrak rumah yang murah sekitar Tebet. Kosan tebet agak mahal tetapi tentu saja sebanding dengan fasilitas yang mereka tawarkan, yaitu parkir luas bisa untuk mobil, kemudian baju dicucikan, makanan disiapkan baik pagi atau malam.

http://arkandas.wordpress.com/

0 komentar

Posting Komentar

translate

http://www.keajaibanfacebook.com /member/lannna.php

jam..

Blog Archive

Daftar Blog Saya