Dropsis Blog
Dropsis Blog

Manfaat Dari E-Lerning

Diposting oleh filan89 Minggu, 11 April 2010

E-Learning dapat memberikan manfaat bagi organisasi dan individu yang terlibat.

1. Perbaikan kinerja: A 12-year meta-analisis penelitian oleh Departemen Pendidikan menemukan bahwa pendidikan tinggi siswa dalam pembelajaran online umumnya dilakukan lebih baik daripada yang ada di face-to-face kursus.
2. Peningkatan akses: Instruktur dari kaliber tertinggi dapat berbagi pengetahuan mereka di perbatasan, yang memungkinkan siswa untuk mengikuti kursus di fisik, politik, dan batas-batas ekonomi. Diakui pakar memiliki kesempatan untuk membuat informasi tersedia secara internasional, untuk siapapun yang tertarik pada biaya minimum. Sebagai contoh, program OpenCourseWare MIT telah membuat bagian substansial dari kurikulum universitas dan kuliah tersedia gratis secara online.
3. Kemudahan dan fleksibilitas kepada peserta didik: dalam banyak konteks, eLearning adalah diri sendiri mondar-mandir dan sesi pembelajaran yang tersedia 24x7. Peserta didik tidak terikat hari tertentu / waktu untuk menghadiri kelas-kelas secara fisik. Mereka juga dapat menghentikan sebentar sesi pembelajaran pada teknologi High convenience.The mereka tidak perlu untuk semua kursus online. Dasar akses internet, audio, dan video persyaratan kemampuan yang umum.Tergantung pada teknologi yang digunakan, siswa dapat memulai kursus sambil bekerja dan menyelesaikan mereka di rumah pada komputer yang berbeda.
4. Untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi yang dibutuhkan di abadkhususnya untuk memastikan bahwa peserta didik memiliki keterampilan keaksaraan digital yang dibutuhkan dalam disiplin, profesi atau karier Bates (2009) menyatakan bahwa argumen utama untuk e-learning adalah bahwa hal itu memungkinkan peserta didik untuk mengembangkan keterampilan penting bagi pekerja berbasis pengetahuan dengan embedding penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dalam kurikulum. Dia juga berpendapat bahwa menggunakan e-learning di cara ini memiliki implikasi besar tentu saja desain dan penilaian peserta didik.

Tambahan keuntungan dari pelatihan berbasis komputer atas pelatihan kelas tradisional mencakup kemampuan untuk:

1. Membayar lebih sedikit per pulsa jam
2. Mengurangi waktu pelatihan secara keseluruhan
3. Pelatihan tersebar di atas waktu yang lama (bahkan bulan)
4. Bookmark kemajuan (komputer mengingat di mana siswa terputus sehingga mereka dapat melanjutkan kuliah dari sana)
5. Tetap berada di satu lokasi (misalnya, rumah, kantor, bandara, kedai kopi, dll) dengan tidak perlu melakukan perjalanan
6. Kualitas menerima pelatihan yang melejitkan kinerja [rujukan

Pasar

Di seluruh dunia industri e-learning diperkirakan bernilai lebih dari tiga puluh delapan miliar euro menurut perkiraan konservatif, walaupun di Uni Eropa hanya sekitar 20% dari produk e-learning yang diproduksi dalam pasar umum. Perkembangan di internet dan teknologi multimedia enabler dasar e-learning, dengan konsultasi, konten, teknologi, layanan dan dukungan yang diidentifikasi sebagai kunci lima sektor industri e-learning.
link: http://archy-ari.blogspot.com/2010/02/tujuan-dan-manfaat-dari-e-learning-e.html

0 komentar

Posting Komentar

translate

http://www.keajaibanfacebook.com /member/lannna.php

jam..

Blog Archive

Daftar Blog Saya